Pos

Menampilkan postingan dari 2012

IU

Gambar
Aku lagi suka-sukanya sama IU nih.  Ada beberapa faktor yang bikin aku suka, suaranya IU yang enak banget,  IU nya sendiri yang imut, dan yang paling buat aku suka adalah perpaduan antara lagunya yang enak dengan liriknya yang bagus banget, tervisualisasikan dengan sempurna dalam MVnya. Dan konsepnya itu yang ‘Innocent Love’ rasanya masuk banget, mungkin karena umur IU yang gak jauh-jauh dari aku jadi ceritanya mak jleb ke hati bikin merinding. #plis.  Lihat MVnya sambil baca translate liriknya itu, sesuatu banget.. menggelegar membahana
Good Day lagunya nge-beat dan MVnya bukan yang mendayu-dayu gitu, tapi sebenernya liriknya sedih menurutku. Tapi masuk banget apalagi bagian-bagian akhir MV. Dan dibagian akhir, ada twistnya, Keren pokoknya! Apalagi 3 high pitch-nya IU yang WWOOOWWW!!

Because tears start to flow i lift my head I smile lightl,y so they won’t fall Why are you doing this to me? What are you talking about? All the words we said about today, go to the sky ...................  Ev…

UTS

Gambar
Saya mungkin memang seorang yang plegmatis, tapi saya berusaha untuk tidak pragmatis

tau dari mana?

"Medss, rambutmu bergelombang ya?"
"lho, kok kamu tau?"
"enggak, aku lagi menerka-nerka rambutnya anak-anak"
-_-

isi dulu ya buku tamunya dek
iya, mbak (menulis dan menyerahkan form)
punya blog ya dek?
kok tau mbak?
iya, terpancar dari muka mu?
#eh?

ohh, kamu yang namanya made tapi muslim itu ya? (saya sudah kenyang dengan pertanyaan macam gini)
hehehe, iya
kamu asli Bali?
enggak, Ibuku orang Bali
Asli Bali? berarti Hindu?
Alhamdulillah mualaf
ooh, jadi, rambutmu bergelombang- bergelombang gitu?
ha? tahu darimana?
ya kan biasanya orang Bali rambutnya kayak gitu

selama ini yang aku sering denger kalo biasanya orang Bali itu alisnya tebal. tapi aku baru denger kali ini kalo orang Bali terkenal punya rambut bergelombang.
Tapi yaa, bisa jadi se.

Made?
iya
asli Bali?
enggak, keturunan aja
Ibu ya yang asli Bali ya?
Lho, kok tau?
Iya, gak ada yang namanya Made yang pake jilbab kalo Bapaknya yang dari Bali, pasti Ibunya

oohh, yayaya.. bener juga. baru sadar.



Menikmati Kegagalan

The happiness of your life depends upon the quality of your thoughts
Aku alumni spensa. bisa dibilang, gak ada anak spensa yg gak pengen masuk smala. Dan aku adalah salah satu yang gagal masuk smala. Dan untuk sekarang, aku masuk farmasi, yang awalnya aku sangat amat pengen masuk fk. Dua-duanya kasusnya hampir sama, apa yang aku usahakan, tidak tercapai. Aku gagal lagi.
Cukup tiga tahun saja. Aku gak mau menyia-nyiakan hidupku lagi seperti tiga tahun lalu. Hidup dengan rasa kekecewaan yang seharusnya gak perlu. Dulu aku selalu fokus kekesialanku, ‘gagal masuk smala, berjuang sendiri dalam keterpurukan, selalu iri sama anak smala, harus bisa sebanding sama mereka, selalu merasa terintimidasi anak-anak komplek’. Sampe hampir mau lulus, aku baru sadar, waktu aku liat temen-temenku berbagi rasa sedih satu sama lain karena mau berpisah. Mereka bilang tiga tahun gak terasa, cepet banget.

Tapi menurutku? tiga tahun kerasa banget. Aku malah agak seneng soalnya selangkah lagi mau menggapai cita-c…

Kebetulan?

Aku inget banget kejadian waktu di bemo, pas pulang dari SMA, di masa awal-awal masuk SMA, waktu aku masih kecewa berat karena gak masuk smala. Aku ketemu mbak itu yang senasib dan sepenanggungan. Kurang lebih begini dialognya,
Mbk: anak 16 ya dek? Aku: Iya mbk, mbak juga 16? Mbk: ia, aku alumni 16. Adek dari smp mana? Aku: Dari spensa mbk Mbk: Wah! Sama dek kayak aku! Aku jg dari spensa Aku: lho iya ta mbk? Waaahhh!! (gak nyangka ternyata senasib, kan langkah anak spensa masuk 16) Dulu gak pengen masuk smala mbk? (wahahah, saking galaunya, langsung to the point pek) Mbk: ya kepingin dek, dulu maunya waktu kelas 2 mau pindah ke smala, tapi enggak wes, malu. Wes dijalani aja. (nek gak salah se ya karena malu, tp intinya mbknya mau pindah tapi gak jadi) Aku: trus sekarang mbaknya dimana? Mbak: di Unair dek Aku: Jurusan apa mbk? Mbak: Farmasi dek
Ya Allah mbk, kita senasib banget se!! Pingin ketemu sama mbaknya lagi pek! Jangan-jangan mbaknya dulu juga pengen masuk FK tapi masuk Farmas…

Mengungsi

Anyeong!! (heheh, demam korea kumat)
Sudah lama gak posting. Berhubung blog ini kena malware dan saya tidak tahu harus bagaimana membenahinya, saya putuskan untuk mengungsi ke wordpress sekalian membenahi blog saya menjadi semakin gak penting, wkkkk.. tapi buat jaga-jaga kali aja besok-besok sudah bisa bener, saya tetap akan posting di blog ini. errr? emangnya sapa yang peduli? wkkkkk

untuk linknya, menyusul ya..

Tugas Movie Maker

Ini adalah tugas movie maker-ku waktu SMA. Cukup memuaskan buat aku setidaknya, heheh ternyata obsesi jadi sutradaraku dulu masih bersisa. bener-bener perjuangan! mulai dari syuting dan ngeditnya yang harus bolak balik gagal, maklum masih coba-coba. Apalagi bagian scene arwah gentayangan, Subhanallah capek ngeditnya, bent over backward kalo katanya orang bule. Ini link videoku


Running Man

Gambar
I LOOOVVEEE this show sooo muuuchhh!!Sumpah, pasti ngakak kalo liat! mereka semua sudah tua tapi masih kayak anak kecil. Gamesnya kreatif, ngelihat aja jadi ikut capek gara-gara deg-degan, ketawa, berasa ikutan lari. Dan makin lama, episodenya makin gak bisa dipercaya! Unpredictable! Salut banget sama tim kreatifnya, gak bakal ada yang nyangka ada game show se-keren ini. BEST SHOW EVER! Bandingin juga sama games show luar negeri, tetep gak ada tandingannya! (Recomended: ep 74, ini memang bukan pertama kalinya aku menganga, speechless, dan terkesima liat RM, tapi ep ini baguss banget! film hollywood pun kalah keren! Gak Bohong!) . Nyesel kalo gak pernah liat.Yang belum pernah liat, cepetan liat, sebelum mereka syuting di Indonesia (katanya se.. tahun ini).


And I really love this Guy!!!! Han Doong Hoon/HaHa/HARORO!!


kyopta!




dan aku suka kalo Haroro bertengkar sama blank Ji hyo Nguuakak, wkwkwk..



dan, Monday couple selalu bikin ketawa, hahaha
OMO!!



i really love all their relationship!

Ya Allah, berikan aku kekuatan

semua kata penyesalanku itu akan terbukti saat nanti kalau kesempatan itu datang lagi dan aku berkata ENGGAK!

Untuk jiwa-jiwa yang tersesat, wkwkwk

BELAJAR adalah ungkapan rasa syukur (dan PENYESALAN) yang terbaik

Saya setuju UNAS dihapuskan

UNAS itu kayak khamir ya?
lebih banyak jeleknya daripada bagusnya

Hina di hadapanMu

Aku sadar aku salah, dan aku tidak berhak memberikan pembelaan apapun


"bila ingin menjadi orang dalam hidup, bila ingin menghasilkan sesuatu, bila ingin menang, selalu dengarkan kata hatimu. dan bila tak ada jawabannya, tutup matamu, sebut nama ayah dan ibu dan kau akan melewati semua rintangan, semua kesulitan akan musnah dan kau akan menang. hanya kau...." (kabhi kushi kabhi gham)

Untuk Ibu

Gambar
SELAMAT ULANG TAHUN IBU “From now on, no matter what you do I’ll still like it, no matter what you do I’ll still forgive you, for the sole reason that you’re alive."


quotes: Ra Im, SG

Secret Garden Quotes

oh man, H-7 UNAS! Dan aku pengen banget liat SG lagi! gak tau kok tiba-tiba pengen liat, mungkin karena stres ujian. hehehe.. belum sempet ngasih reviewnya, karena pasti sangaaatttt panjang, karena aku sangat menikmati setiap dan semua momen di SG. Atau mungkin aku gak bakal bisa, saking gak ngerti harus mulai dari mana. Tapi, karena mau ujian, lagi mogok korea2an. jadi, aku hanya bisa baca quotesnya sambil ketawa-ketiwi.. I love Kim Joo Won sooooo muuuuuuuuuccchhhh!

Joo Won:“My marriage is a complicated business with many stakeholders. In the end, I’ll have to make a decision. Will I disappoint all those people and get you, or will I lose you and get a girl who will be an advantage for me in business? Is the first option what you want? Fine! Let’s say that I throw everything away and choose you. Get a house to live in and a bed. We’ll just sleep together and then wake up. But… how long do you think the happiness would last? I lose everything and the two lived happily ever after? Can y…

Kemanusiaan yang Adil dan Beradab

Waktu hari ke-2 UAS kemarin, aku dapet kabar dari temen kelas sebelah, "Eh, ati-ati kalo dijaga sama Pak S. Kalo ketahuan nanti dirobek." "Beneran ta?" "Iya, tadi bapaknya jaga kelasku dan ada yang ketahuan, trus disamperin trus dirobek!" Sumpah, kaget! batinku, semoga bapaknya jaga kelasku (wkwkwkkw, kyok yo' yo'o) Sayangnya, Bapaknya kemarin sama sekali gak menginjakkan kaki di kelasku (Sayangnya? :p).

Trus, tadi waktu di sekolah, hari pertama masuk sekolah setelah libur bertahun-tahun (SUmpah, 2 minggu aku kangen sekolah!), Beliau yang seorang guru PKn memberikan pengarahan kita berhubungan dengan kelulusan dan motivasi yang selalu Beliau berikan tiap jam pelajarannya hingga akhirnya Beliau cerita tentang anak didik Beliau. Begini cerita Pak S:

"Dulu saya itu punya murid, kakak kelasmu dulu, saya ingat betul namanya. Dia anaknya sangat pandai. Dan waktu UAS Matematika, saya yang menjaga kelasnya dia.Waktu itu saya juga wali murid kelas itu…