Rabu, 26 September 2012

tau dari mana?


"Medss, rambutmu bergelombang ya?"
"lho, kok kamu tau?"
"enggak, aku lagi menerka-nerka rambutnya anak-anak"
-_-

isi dulu ya buku tamunya dek
iya, mbak (menulis dan menyerahkan form)
punya blog ya dek?
kok tau mbak?
iya, terpancar dari muka mu?
#eh?

ohh, kamu yang namanya made tapi muslim itu ya? (saya sudah kenyang dengan pertanyaan macam gini)
hehehe, iya
kamu asli Bali?
enggak, Ibuku orang Bali
Asli Bali? berarti Hindu?
Alhamdulillah mualaf
ooh, jadi, rambutmu bergelombang- bergelombang gitu?
ha? tahu darimana?
ya kan biasanya orang Bali rambutnya kayak gitu

selama ini yang aku sering denger kalo biasanya orang Bali itu alisnya tebal. tapi aku baru denger kali ini kalo orang Bali terkenal punya rambut bergelombang.
Tapi yaa, bisa jadi se.

Made?
iya
asli Bali?
enggak, keturunan aja
Ibu ya yang asli Bali ya?
Lho, kok tau?
Iya, gak ada yang namanya Made yang pake jilbab kalo Bapaknya yang dari Bali, pasti Ibunya

oohh, yayaya.. bener juga. baru sadar.



Tidak ada komentar:

 aku ingin jadi wanita seperti itu,  yang dapat ikhlas menerima segala bentuk kekuranganmu tanpa ada ingin merubah apapun bagaimanapun sifat...