Selasa, 12 Juli 2011

SMS Gratis Online Indonesia

Well, kemarin aku kehabisn pulsa. dan gak memungkinkan buat beli lagi, heehehe.. udah habis jatah pulsa bulanan. Trus tiba-tiba aku inget kalo ada fasilitas sms gratis, kalo gak salah di icq atau apa gitu. alhasil, karena lupa ingat, aku googling aja, keyword: sms gratis online. Eh ternyata muncullah Free SMS Gratis Indonesia. Trus aku cobain ke nomerku, eh ternyata nyampe. Wah, enak nih! Silahkan dicoba!!! Di sebelah juga sudah aku pasang widgetnya kok.



NB: karena aku gak tau apa-apa tentang IT, hehe cuma bisa make itupun cuma dikit2, jadi gak tahu ini aman atau enggak atau apalah, jadi silakan cari sendiri, maaf :) tapi sejauh ini saya gak ada problem kok. bagi yng sudah nyoba dan ada apa-apa tolong comment ya.. heehee

Kamis, 07 Juli 2011

Dream High (Korean Drama)


Setelah aku dikejutkan Indosiar karena menayangkan Naughty Kiss, eh tiba-tiba muncul sponsornya Dream High!! Waahh!! Senangnya... Ya, dua-duanya salah satu drama korea baru favorite-ku. Setelah sekian lama gak liat drama korea bagus (kira-kira satu semester atau setahun-an kayaknya) gak kayak jaman-jamannya Sassy Girl Chun Hyang, Coffee Prince, dan yang lumayan baru BBF dan Brilliant Legacy. Pokoknya semenjak aku masuk SMA jarang banget yang namanya lihat Drama Korea. Atau karena SMA itu memang lebih sibuk ya?




Dream High, menceritakan tentang kisah 6 pemuda dalam mencapai karir menyanyi mereka. Go Hye Mi, Song Sam Dong, Jin Gook, Yoon Baek He, Jason, dan Pil Sook memulai perjalanan mereka dengan mengikuti audisi untuk dapat masuk sekolah musik terkenal, Kirin Art High School,  yang selama ini telah mencetak penyanyi papan atas. Dan pastinya gak mungkin kalo gak ada love story di dalamnya. Disini Go Hye Mi, Song Sam Dong, Jin Gook, Yoon Baek He  terlibat cinta segi empat, dan juga diceritakan kisah cinta yang manis antara Pil Sook dan Jason.


ini nih, theme song mereka. enak banget lagunya!

Go Hye Mi (Suzy, Miss A), cewek dingin, egois, kaya raya, sama sekali tidak ada keinginan untuk memasuki sekolah Kirin. Ia tidak ingin menjadi penyanyi pop yang menurutnya adalah penyanyi kelas 2. Impiannya sejak kecil adalah menjadi penyanyi klasik papan atas. Ia pun selama ini telah belajar pada penyanyi klasik terkenal korea. Tapi, karena masalah bisnis ayahnya yang serius, ia pun dengan sangat terpaksa, harus berhasil masuk ke sekolah tersebut. Namun bukannya karena telah mempunyaisuara emas dan background pelajaran vokal sebelumnya ia bisa dengan mudah memasuki sekolah ini. Tapi karena kesombongan dan penghayatannya yang minus, iapun gagal pada saat audisi masuk ke sekolah bergengsi ini. Tapi dengan berbagai usaha kerasnya akhirnya iapun dapat masuk sekolah Kirin.


Song Sam Dong (Kim Soo Hyun), cowok pedesaan jadul yang polos ini sudah menyukai Go Hye Mi sejak awal pertemuan mereka, ketika Go Hye Mi harus menjemputnya untuk masuk ke sekolah Kirin. Tak terbayangkan olehnya untuk masuk sekolah untuk berlatih vokal dan ternyata ia memendam bakat musik yang luar biasa. Tetapi tidak semulus itu. Dalam peralanannya ia bahkan harus kehilangan pendegarannya yang justru sangat penting bagi seorang musisi.


Jin Gook (Taecyeon, 2PM) awal pertemuannya dengan Hye Mi membuatnya benci terhadap cewek egois itu. Namun ketertarikannya kepada Hye Mi semakin lama semakin tumbuh karena kebesamaan mereka di sekolah Kirin. Cowok super cool ini ternyata memendam rahasia keluarga yang kelam. Ia memutuskan untuk meninggalkan rumah demi mengikuti hobinya menyanyi (spesialisasinya rap) dan menari daripada hidup mewah bersama ayahnya yang merupakan seorang politisi.


Yoon Baek He (Eunjung, T-Ara), seorang cewek Nerd yang selalu menjadi pengikut Go Hye Mi. Ia sangat mengagumi Hye Mi hingga iapun mengikuti gaya rambut, baju, accessoris, dll. Bahkan karena Hye Mi berencana masuk ke sekolah Kirin, ia pun juga berencana ikut agar tetap bersama Hye Mi. Tetapi saat audisi masuk sekolah Kirin, tampaklah dengan sangat jelas ketidakpedulian dan kesombongan Hye Mi terhadapnya yang sangat menyakiti hati Baek He. Sejak saat itu, ia pun berubah. Mulai dari penampilan hingga sifatnya. Darisini, ia justru berbalik menjadi musuh Hye Mi. Di sekolah Kirin juga ia menemukan potensi hingga akhirnya ia melakukan debut pertamanya sebagai penyanyi. 

Jason (Wooyoung, 2PM) sudah lama tinggal di Amerika. Dengan bakat menyanyi dan menarinya, ia mendapat tempat di sekolah Kirin. Cowok yang baik hati pada semua penggemarnya ini membuat semua wanita merasa Ge-eR, termasuk Pil Sook. Hingga suatu hari ia membuat Pil Sook utuk menguruskan badaanya agar suatu saat Pil Sook dapat melakukan debutnya dengan suara emasnya.



Pil Sook (IU), the perfect pitch, cewek gendut bersuara emas ini sudah lama ia menjadi pengagum rahasia Jason. Setiap hari, ia menempelkan lolipop di loker Jason untuknya. Hingga suatu hari, ia berjanji kepada Jason untuk menguruskan badannya agar Jason mempertimbangkan persaan Pil Sook terhadapnya. Jadinya cantik banget!



ini bagian favoriteku. Pil Sook sama Sam Dong nyanyi tanpa musik. Kedengeran banget suaranya keren!! Lagunya juga buuaaguuss!!

Drama Korea ini kelebihannya ada pada pemainnya yang hampir semuanya adalah berasal dari industri musik. Keenam pemeran utamanya, kecuali Kim Soo Hyun, merupakan penyanyi terkenal Korea. Walaupun hanya seorang aktor, tetapi Kim Soo Hyun suaranya juga bagus kok! Karena itu, aku suka drama ini karena lagunya bagus-bagus dan mereka sendiri yang nyanyi. Ya, drama musikal gitulah!

lagu kesukaanku! yang ini MV-nya juga bagus!

Disini aku paling suka liat kisahnya Jason dan Pil Sook. Simple dan so sweet!! Dari drama korea ini aku pertama kali tahu IU.  Suaranya kueereen banget trus mukanya juga imut. Selain itu gara-gara ini aku suka sama kedua personil 2PM ini, Wooyoung dan Taecyeon, kereeeenn bangeett!!!


Selasa, 05 Juli 2011


couple minutes of wonderful !!

The Switch


Kassie: That's the story I've been telling him how he got here. Told him that mommy didn't have a husband. But wanted you so very very much, that she couldn't wait another day. Then so, she went to the doctor and the doctor said: if you go out into the world and look very very hard you will find a very special person, who if you ask very nicely will give you seeds, so that I can plant you in my tummy.
Wally: Got it.
Kassie: I.., you know, I've read all the books about how you're supposed to talk about this stuff and until it happenes nothing can prepare you for the day when your kid comes home crying out of school because some ass called him a science experiment.


Kassie Larson (Jennifer Aniston) memutuskan untuk memiliki bayi secepatnya. Ia pun akirnya menemukan Roland (Patrick Wilson), donor sperma sempurna untuknya. Suatu hari, di pesta 'penanaman' Kassie, sahabatnya Wally Mars (Jason Bateman), yang tidak setuju dengan keputusannya ini, mabuk berat dan tak sengaja menjatuhkan sperma pendonor. Karena merasa terdesak, ia pun menggantikannya dengan sperma miliknya tanpa sepengetahuan siapapun. Keesokan harinya, karena mabuk berat, ia sendiripun tidak mengingat apapun hingga sang jabang bayi lahir, bahkan hingga tujuh tahun kemudian.

Kassie: Isn't he (Sebastian) great?
Wally: Oh gosh.
Kassie:  Thinks I'm a lesbian.
Wally:  What?
Kassie: Because the only mothers he knows with seed guys or fathers or lesbians.


Kassie bersama putranya, Sebastian (Thomas Robinson), setelah tujuh tahun, akhirnya kembali ke New York. Setelah menghabiskan waktu bersama Sebastian, Wally mendapati beberapa hal pada Sebastian persis seperti dirinya. Sedangkan Kassie, ia mulai menjalin hubungan dengan si pria pendonor, Roland, yang mereka kira adalah ayah biologis Sebastian.

Image and video hosting by TinyPic


Sebastian: Wally you have to take me home. Take me home, Wally.
Wally: Sebastian, why did you come here?
Sebastian: Because I thought you would be proud of me.

Film ayah-anak ini lucu dan mengharukan. bikin ketawa tapi bikin nangis juga. Terutama karena Sebastian yang lucu poooll!! Imut-imut, cerdas, unik. Love Sebastian soo much!!! Sayang kalo dilewatkan, Recomended!



Sebastian: Do you ever scared you could have Parkinson's disease? 
Wally: Not specifically Parkinson's disease but, I am not going to lie I have had my doubts of hypochondriac. 
Sebastian: What's that? 
Wally: That's thinking you have diseases that you don't really have. 
Sebastian: Oh my God.. I have that.

Minggu, 03 Juli 2011

Music and Lyrics



ok, this is not my favorite movie, actually,
but you know what made it amazing? they sang amazing songs! (Recomended song: Way Back Into Love, PoP! Goes My Heart, Dance With Me Tonight, Buddha's Delight, Don't Write Me Off, Love Autopsy)

I’ve been living with a shadow overhead
I’ve been sleeping with a cloud above my bed
I’ve been lonely for so long
Trapped in the past, I just can’t seem to move on!
(Way Back Into Love - Hugh Grant and Haley Bennett )

AWEESOOOME!!



Bercerita tentang Alex Fletcher (Hugh Grant) bintang musik pop era 1980-an. Namun kehidupannya kini tidak sebersinar dulu. Kini ia hanya hidup di masa lalu, mengisi acara-acara reuni yang banyak penggemar seusianya.


Suatu hari, ia mendapatkan tawaran membuatkan lagu untuk penyanyi wanita terkenal saat ini, Cora Corman (Haley Bennett) dan menyanyikannya bersama. Dalam usahanya membuat lagu tersebut, tanpa sengaja ia bertemu dengan penulis lirik yang cocok dengannya. Ia adalah mantan mahasiswi sastra Inggris Sophie Fisher (Drew Barrymore) yang juga bekerja merawat tanaman di apartement Alex.

Disini dicertakan bagaimana perjuangan mereka dalam membuat sebuah lagu untuk Cora dan kisah asmara mereka didalamnya.



"Just a little bit louder, because this song is intended for humans, okay? Way Back Into Love, take two."
Alex Fletcher



a song i love the most: Way Back Into Love

Sebenarnya, filmnya gak terlalu bagus menurutku, tapi setiap mereka nyanyi, lagunya enak-enak. diantaranya, Way Back Into Love, PoP! Goes My Heart, Dance With Me Tonight, Buddha's Delight, Don't Write Me Off, Love Autopsy.  Jadi eman bangret kalo gak didengerin! Album soundtrack film ini mencapai #5 pada tangga lagu Billboard Top Soundtracks di tahun 2007. Tapi tetep, menurutku lagunya kedengeran sooo much better kalo liat filmnya! Soalnya, kita bisa tahu maksudnya lagu ini! Jadi pengen nangis :*)


Jadi menurutku, filmnya bagus karena lagunya, dan lagunya bagus karena filmnya! well, enjoy the Music and Lyrics!

Eh, SNSD & Super Junior juga pernah nyanyi'in Way Back Into Love lho ! Walaupun aku lebih suka versi aslinya :p Kyuhyun!!!!!


 I’ve been watching but the stars refuse to shine
I’ve been searching but I just don’t see the signs
I know that it’s out there
There’s gotta be something for my soul somewhere

Nek karepe peyan ngunu. Yo mek isok tak rewangi Tak rewangi move on tekan aku