Selasa, 12 Juli 2011

SMS Gratis Online Indonesia

Well, kemarin aku kehabisn pulsa. dan gak memungkinkan buat beli lagi, heehehe.. udah habis jatah pulsa bulanan. Trus tiba-tiba aku inget kalo ada fasilitas sms gratis, kalo gak salah di icq atau apa gitu. alhasil, karena lupa ingat, aku googling aja, keyword: sms gratis online. Eh ternyata muncullah Free SMS Gratis Indonesia. Trus aku cobain ke nomerku, eh ternyata nyampe. Wah, enak nih! Silahkan dicoba!!! Di sebelah juga sudah aku pasang widgetnya kok.



NB: karena aku gak tau apa-apa tentang IT, hehe cuma bisa make itupun cuma dikit2, jadi gak tahu ini aman atau enggak atau apalah, jadi silakan cari sendiri, maaf :) tapi sejauh ini saya gak ada problem kok. bagi yng sudah nyoba dan ada apa-apa tolong comment ya.. heehee

Tidak ada komentar:

 aku ingin jadi wanita seperti itu,  yang dapat ikhlas menerima segala bentuk kekuranganmu tanpa ada ingin merubah apapun bagaimanapun sifat...