Jumat, 05 Agustus 2011

MV Mr. Simple (5jib Super Junior)





KONFLIK BATIN REMAJA LABIL (berkenaan 5jib SJ)
*maaf aku radak alay! maklum masi labil

Oh my god! Konflik batin ini lumayan mengganggu.

Pertama, waktu teaser picture mereka keluar, bener-bener bikin penasaran banget sama tampilan mereka yang beda pol-polan. Wah, semakin menggebu-gebu aku. tapi waktu teaser videonya keluar, jeng-jeng! mereka pake jas lagi? Kok rasanya gak banyak yang berubah konsepnya dari Mv sebelum-sebelumnya. ada perasaan gak enak. tapi tuh, ada bagian di teasernya yang gak biasa. Di bagian ada darah-darah, ada orang yang kayak mengelupas-mengelupas gitu. Wah, penasaran, ada sesuatu yang baru! Ada yg bilang juga itu kibum, Uwwwaaaahhh!! Trus bagian, eunyuk jasnya di bawah, terbang dan kyk efek flashback gitu. Masih ada harapan, sangat berharap!

shock, pertama kali liat teasernya siwon!
Then, kemarin lusa jam 10an malem. Ngecek lah di youtube. Aku ketik ‘Mr. Simple Super Junior’. Di deretan ketiga paling atas ada Mr Simple Musicvideo by SMTOWN. Waduuhh!! Kaget, seneng, akhirnya keluar! Dan aku lihat lah MV terbarunya yang sudah ditunggu jutaan orang ini, heheheh.

 my favorite teaser pict - Ryeowok!!

Dan, mulailah,

Pertama liat, mereka pake jas, dan gak jauh beda kayak style mereka sebelum-sebelumnya, warnanya item lagi. Langsung aku mikirnya persis Sorry Sorry sama Bonamana, mungkin settingnya aja yang lebih terang. Trus ngecek my love, Kyuhyun, buseettt, gak ada perubahan! Dan aku perhatiin yang lainnya juga. Ada perubahan style, eunyuk tentu dengan rambut controversial blondy-nya, heechul rambutnya tambah panjang, dan beberapa member, rambutnya mohak. Bagus! Ok lanjut!
 Trus kagetlah aku tiba-tiba ada Roly Poly dance (T-ara), tapi gak begitu masalah lah menurutku kalo emang mvnya bagus. Akhirnya, aku liat terus sampai habis, sambil berusaha mendapat feel-nya. waktu bagian sebelum eunyuk solo dance. Yang bagian ‘HEY!’ Dancenya keren. Tapi sudah berhenti sampe di situ aja. 


suka sama rambutnya eteuk!!

Trus, lanjut..
kara Mr. Simple! (lagunya selesai)
what? That’s all? Wah kecewa saya.. terlalu simple menurutku. Ya, kalo aku baru tahu suju kemarin mungkin aku suka banget sama MV-nya. tapi karena aku sudah tahu sekitar 2 tahunan (udah liat mv2nya sebelumnya, dan terpesona), it’s not good enough for The Great Super Junior COMEBACK yaa.. liat aja teaser pict-nya yg penampilan mereka berubah total. Bahkan yang Siwon cuma pake celana ketat pendek. Tapi walaupun gitu, itulah yang aku pengen, yang aku tunggu-tunggu, I want something NEW, something FRESH!! Lihatlah, perkembangan MV mereka sebelum-sebelumnya: U, Boom boom, Miracle, Happiness, Marry U, No Other, kelihatan banget kok konsepnya beda. Dan Mr. Simple ini aku gak lihat ada perbedaan yang menonjol. Sudah cukuplah Bonamana yang mirip sama Sorry Sorry. Please ya SM, jangan pelit2 po o. Selain itu, KPOP berkembang pesat! Banyak Mv-Mv dari grup dan label lain yang konsepnya keren-keren.

video teaser!

Trus, tadi waktu masuk sekolah. Mulai deh rumpi. Dan Echi ternyata suka sama MV-nya. mulailah aku mikir, ini akunya aja mungkin yang gimana ya? Trus ada Firosa, dia ternyata sependapat sama aku. Wah, kyknya aku gak salah. Trus pulangnya nge-cek comment2. Wah, kayaknya yang kecewa Cuma aku seorang (sama Firosa jg). Yang lain gak masalah sama Mvnya, aku juga berat rasanya harus kecewa sama comebacknya mereka. Aku gak mau menodai kecintaanku sama mereka. Atau ini nasibnya bakal kayak Bonamana sama Run Devil Run (SNSD) ya? Aku suka banget sama Mv-nya setelah sering aku liat. ‘Witing Tresno Jalaran Soko Kulino’ mungkin. Mulailah sugesti berperan disini. Dan aku berusaha buat menyugestikan diri kalo MV ini bagus, tapi semakin berusaha semakin NGGANJEL.

ini, sebelum mv-nya keluar. Gemes liatnya waktu ini! mereka gak tahan pengen nge-dance!

OK rileks, aku liatin terus MV-nya. dan setiap liat, aku terus mikir, mencari-cari apa yang bikin aku gak suka awalnya, dan apa yang aku suka disini. Dan inilah hasilnya setelah berulang-ulang aku puter:
Lagunya enak, jadi pengen ikut nge-dance. Dan kalo pengen tahu dance-nya harus buka mv-nya sering-sering.

Trus mulailah aku enjoy liat mvnya, sumpah gak mungkin untuk tidak ikut bergerak, tapi ada yang masih mengganggu pikiranku.

Mereka ada 3 part setting (nguarang, apalah itu gak tahu aku nama e), dan aku suka waktu mereka pake baju warna-warni.

Dan inilah yang aku cari-cari: dari keseluruhan MV, aku cuma dan sangat terganggu waktu mereka pake jas item2 itu. Yang kayak Sorry2-Bonamana. Yang lainnya keren! Dan lagi, waktu mereka pake jas itu, sering banget ditampilin. Hampir sepanjang lagu. Jadinya, kelihatannya konsepnya dibanding MV-mv sebelumnya gak ada perubahan. Padahal, kalo part-part itu gak ada. Kelihatan jelas kok kalo konsepnya beda!! Dan pasti keren banget. 

Dan akhirnya, tanpa ada yang ngganjel lagi, aku bisa benar-benar menikmati mvnya setelah terbuka pikiranku, hhehe berlebihan.


I will always love you Super Junior! My First KPOP Group!
Dan semoga sukses 5jibnya ini dan MV-MV selanjutnya, jauh lebih bagus!!

Because You Naughty Naughty!
KARA MR. SIMPLE !!!!!!!!!!!


Tidak ada komentar:

 aku ingin jadi wanita seperti itu,  yang dapat ikhlas menerima segala bentuk kekuranganmu tanpa ada ingin merubah apapun bagaimanapun sifat...