Kamis, 18 Agustus 2011

Semakin Cantik dengan Jilbab

berkerudung itu cantik!
ayo di share! mudah-mudahan bermanfaat..


ini adalah Hana Tajima, seorang muslimah, fashion designer blesteran, jepang-Inggris dikenal karena gaya berjilbabnya yang unik dan lebih kasual. Sosok Hana pun telah menghias sejumlah media di Inggris dan Brazil. Hana yang dikenal sebagai seorang desainer membuat kejutan lewat produk berlabel Maysaa. Produk yang telah dilempar ke pasaran dunia itu berupa jilbab bergaya layers (bertumpuk). Melalui label itu, Hana mencoba memperkenalkan gaya berbusana yang trendi, namun tetap sesuai dengan syariat Islam di kalangan Muslimah.

Kini, produk busana Muslimah yang diciptakannya itu tengah menjadi tren dan digandrungi Muslimah di negara-negara Barat. Semua itu, tak lepas dari kegigihannya dalam mempromosikan Maysaa. Tak cuma itu, kini namanya menjadi ikon fesyen bagi para Muslimah di berbagai negara. Mengenai gaya berjilbab yang diusung Hana, skaisthenewblack.blogspot menulis, “Dia (Hana) memiliki gaya yang hebat. Sangat elegan dan chic, namun tetap terlihat sederhana”. Ternyata, busana Muslimah pun bila dikreasi secara kreatif dan inovatif bisa mewarnai dunia fesyen internasional. read more.. 


dan gak cuma Hana seorang yang mempromosikan jilbab, ternyata banyak juga fashion2 blogger yang bisa jadi inspirasi gaya muslim kita :)


http://luffisallyouneed.blogspot.com/


http://peliks.blogspot.com/

yg ini aku lupa linknya, maaf2

gak cuma di luar negeri, yang di indoneia juga banyak yg bs jd panutan
ini ada beberapa fashion blog yang udah tak temuin blognya:

http://www.hijab-scarf.com/

http://fiminin.blogspot.com/


http://tiananana.blogspot.com/

 
http://ardiatami.blogspot.com/

http://jezmineblossom.blogspot.com/

http://kartikaputripratama.blogspot.com/

dan masih banyak lagi.. kalo mau liat yang lain2 (fashion blog lain), bisa di liat di blog mereka, disitu ada link2 ke blog yg khusus untuk fashion berjilbab..
ayo berjilbab kawan!!

Tidak ada komentar:

 aku ingin jadi wanita seperti itu,  yang dapat ikhlas menerima segala bentuk kekuranganmu tanpa ada ingin merubah apapun bagaimanapun sifat...