Postingan

Menampilkan postingan dari 2015

suka cari masalah

well, kadang kita tau kemampuan kita dan limit kita.. tapi tetep bersi keras aja sok-sokan mau berusaha lebih keras lagi. aku punya pilihan buat hidup lebih nyaman tanpa harus merasa deg deg an, tertekan, terintimidasi, atau pun down waktu gagal. tapi kenapa sih selalu milih pilihan yang sulit? kenapa ngoyo? kenapa suka cari masalah? worth it gak sih semua ini?

why? mungkin karena aku orangnya kapok lombok.. hahah..

Perempuan

Emosi seorang perempuan bukan penghalang kami untuk menjadi sukses, justru dari emosi itu kegigihan yang luar biasa akan merekah
Setiap perempuan pasti punya keinginan untuk menjadi istri yang baik&ibu yang selalu mendampingi buah hatinya mengerjakan tugas sekolah, namun sebagai insan yang menginginkan surga, apa itu benar sudah cukup?