Rabu, 19 September 2012

Kebetulan?


Aku inget banget kejadian waktu di bemo, pas pulang dari SMA, di masa awal-awal masuk SMA, waktu aku masih kecewa berat karena gak masuk smala. Aku ketemu mbak itu yang senasib dan sepenanggungan. Kurang lebih begini dialognya,

Mbk: anak 16 ya dek?
Aku: Iya mbk, mbak juga 16?
Mbk: ia, aku alumni 16. Adek dari smp mana?
Aku: Dari spensa mbk
Mbk: Wah! Sama dek kayak aku! Aku jg dari spensa
Aku: lho iya ta mbk? Waaahhh!! (gak nyangka ternyata senasib, kan langkah anak spensa masuk 16) Dulu gak pengen masuk smala mbk? (wahahah, saking galaunya, langsung to the point pek)
Mbk: ya kepingin dek, dulu maunya waktu kelas 2 mau pindah ke smala, tapi enggak wes, malu. Wes dijalani aja. (nek gak salah se ya karena malu, tp intinya mbknya mau pindah tapi gak jadi)
Aku: trus sekarang mbaknya dimana?
Mbak: di Unair dek
Aku: Jurusan apa mbk?
Mbak: Farmasi dek

Ya Allah mbk, kita senasib banget se!! Pingin ketemu sama mbaknya lagi pek! Jangan-jangan mbaknya dulu juga pengen masuk FK tapi masuk Farmasi. Heheheh PLEK dulu mbak!

Tidak ada komentar:

 aku ingin jadi wanita seperti itu,  yang dapat ikhlas menerima segala bentuk kekuranganmu tanpa ada ingin merubah apapun bagaimanapun sifat...