Tugas Movie Maker


Ini adalah tugas movie maker-ku waktu SMA. Cukup memuaskan buat aku setidaknya, heheh ternyata obsesi jadi sutradaraku dulu masih bersisa. bener-bener perjuangan! mulai dari syuting dan ngeditnya yang harus bolak balik gagal, maklum masih coba-coba. Apalagi bagian scene arwah gentayangan, Subhanallah capek ngeditnya, bent over backward kalo katanya orang bule. Ini link videoku


Alur Cerita
Bercerita mengenai seorang gadis, (diperankan oleh Adel), yang menunggu pacarnya di sebuah tamaan tapi tak kunjung datang. Melihat seorang gadis berdiri sendirian, datanglah seorang pencopet (Echi) yang melihat kesempatan untuk mencopet dompet gadis tersebut. Dan tanpa buang waktu, set set set diambillah dompetnya.

Terus, gak cuma diem aja atau teriak-triak "Maling!! Maling!!", si gadis langsung ngejar-ngejar malingnya. setelah kejar-kejaran lama dan geje (dengan efek slow motion dan quick motion. quick motion?)  si gadis kecapekan dan akhirnya give up, dia berhenti lari. Lalu, tiba-tiba dari belakang, pencopetnya muncul dari belakang dan nembak si gadis dengan pistol laser, HUAHAHAHAA, dan si gadis akhirnya meninggal.

Meninggal di tempat, gak ada orang lewat dan nolongin, jasad si gadis tergeletak begitu saja di jalan. Lalu tiba-tiba, terlihat roh si gadis keluar dari tubuhnya. Dan dia sendiri kaget melihat jasadnya sendiri dan menyadari kalau dia sudah meninggal.

Balas Dendam
Si gadis tidak terima dia dibunuh dengan cara seperti itu, akhirnya dia berencana untuk membalaskan dendamnya dengan cara menakut-nakuti si pencopet. Hantu si gadis berubah menjadi wujud si pencopet dan mengagetkan si pencopet itu sendiri. Dan si pencopetpun kaget dan berteriak, AARRGGHH!!

The End. wekekekk..

Di bagian creditnya, disisipi video behind the scene-nya, kalo di film-film Korea bilangnya NG. Jadi, jangan keburu dimatiin. Dan nama-nama orang di balik layar itu sebenarnya cuma di bolak-balik aja.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Stay-The Most Confusing Movie I've Ever Seen

Charlie Bartlett

Playful Kiss/Naughty Kiss (Korean Drama)