Kamis, 30 Desember 2010

Sorry, i'm lazy

Sebenarnya aku pengen nulis banyak banget review movie dan serial drama yang baru-baru ini aku liat, tapi ternyata nulis itu gak gampang. Keseringan aku bingung sendiri mau nulisnya gimana dan radak frustasi kalau tulisanku jelek. jadi kalau mau nulis satu review aja itu butuh waktu lama. Nah, jadinya sekarang aku sedikit males nge-review, ditambah lagi, film yang tak lihat lumayan banyak, aku bingung mau nulis yang mana dulu. Tapi aku pengen banget orang-orang tahu film-film yang aku anggap must be watched. well, aku mencoba untuk melawan males itu.

Nah, di liburan ini aku bingung mau nulis film mana dulu, plus, aku ngerasa ternyata banyak film yang belum sempet aku lihat. dan sekarang aku lagi suntuk dan bingung mau nulis apa dan waktuku juga mau aku pake buat liat film yang belum aku lihat. Jadi, saat ini aku mau nonton dulu, daripada ntar aku nulis reviewnya pikiranku gak bebas. Tapi, aku pengen ngasih info, ini beberapa film yang aku lihat liburan ini dan belum sempet nge-reviewnya.



1. Harry Potter and The Deathly Hallows part 1 (of course)
Seri ini tentu saja bagus dan menurutku semua seri Harry Potter semuanya sangat bagus. but for this time, i don't know, seingetku, The Half Blood Prince is better. Mungkin karena aku berharap terlalu tinggi untuk seri ini, dan di seri The Half Blood Prince aku gak berharap terlalu tinggi tapi hasilnya sangat memuaskan.
2. The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader
 dengan sangat menyesal, pendapat saya tentang seri ini sama dengan seri Harry Potter yang baru. Lagi-lagi saya berharap terlalu tinggi. dan di srei sebelumnya saya tidak terlalu berharap dan hasilnya memuaskan. Tapi sayang rasanya melewatkan semua sekuel Narnia. Terlalu bagus untuk diabaikan. ya, sedikit pelajaran untuk jangan berhayal terlalu tinggi untuk liat sebuah film.
3. Edward Scissorhands
Film ini memang sudah lama, tapi film ini bagus banget, bikin terharu. Ini film pengen banget aku review dibandingkan dua film di atas, berhubung film diatas film-film baru dan amat sangat terkenal, jadi sudah banyak yang tahu dan me-review. aku suka banget film ini, tapi tetep, aku gak suka sama orang-orang yang bikin film kayak gini. Sad ending, itulah sebabnya kenapa aku gak suka, saya benci akhir yang tidak bahagia terutama untuk film yang bagus, itu membuat penonton ikut merana sampe akhir film. Someday, i will be a writer or director or producer, aku hanya akan membuat film Happy Ending. Make everybody happy, entertained, hopeful, walk out of the studio with smiling face...or tears of happiness maybe. yah, that's what i want. tapi, di luar my selfishness, film ini bagus banget, bikin terharu.
4. The Proposal
Ya.. aku memang ketinggalan jaman, mungkin sudah banyak yang liat film ini. Tapi buat yang belum, film ini drama komedi ini menghibur.
5. The Social Network
ya.. semua tahu film tentang terbentuknya Facebook ini sangat populer. Banyak yang bilang film ini bagus, tapiii..
film ini banyak banget dialognya, mungkin bagus dari dialognya yang menggambarkan kecerdasan tokohnya. tapi, karena aku orang indonesia, aku butuh baca subtitle dan mereka ngomongnya cepet banget, bacanya harus cepet juga, belum lagi mencernanya. aku susah banget buat ngikuti film ini.
6. The Saint
Sebenernya aku gak liat waktu liburan ini, tapi berhubung tiba-tiba inget, ya sudahlah..
aku inget dulu aku liat film ini sma mamiku. An both of us do love it!
7. Alangkah Lucunya Negeri Ini
Salut buat film Indonesia satu ini, idenya fresh banget! Gooooood JOB!
8. Sweet Realationship (drama taiwan)
maaf, ini bukan film, tapi tak sisipin ajalah..
vic zhou datang lagi, aku kira aku sudah gak tertarik sma dia. tapi ternyata masih ada rsa suka, apalagi dia pemeran utama. Aku selalu suka pemeran utama. Ceritanya mungkin standar film asia, dikemas radak beda karena disini ceritanya tentang koki dan berhubungan dengan masak-memasak. tapi, kebanyakan drama Asia memang berhasil bikin ketagihan, termasuk serial ini. Dibandingkan sama serial korea, memang lebih anyak adegan 'so sweet' di drama korea. tapi serial ini cukup menghibur.

Film yang akan segera saya lihat dan tidak mungkin saya tinggalkan:
1. A moment to Remember
Aku sudah ada filmnya, tinggal liat aja. tepat setelah nge-post ini aku liat film ini. Kakakku bilangnya se bagus, tapi keliatannya juga bagus, dan mengharukan. tapi kisahnya hampir sama kayak The Notebook. penyakitnya sama, pikun. tapi.. ya lihat saja dulu lah..
2. The Tourist
Siapa yang akan melewatka aktor & aktris yang beperan tinggi di Hollywood? beloved Johny Depp and Angelina Jolie. Ya, tapi kemungkinan tidak memuaskan itu masih ada, mungkin saja film itu hanya mengandalkan aktor. tapi rasanya penasaran kalau gak liat mereka berdua. i'll watch it, no doubt.
3. Fame
High School Musical, Camp Rock, dan film-film disney sejenis.  ya.. bisa dikategorikan seperti film-film itu. Tertarik dari liat trailernya,dan berharap tidak terlalu banyak nyanyian di banding filmnya.
4. The Girl Who Leapt Through Time (versi anime dan 'manusia')
5. From me to you (Kimi ni Todoke)
6. Summer Wars (anime movies)
untuk no. 4,5,6 aku gak sengaja liat trailernya waktu buka rotten Tomatoes, iseng-iseng liat trailer film anime dan aku langsung jatuh cinta dan berlanjut ke film adaptasi dari anime. Kemana saja aku selama ini? aku terlalu fokus sama film-film barat akhir-akhir ini. Ya, mulai sekarang aku akan mencari film-film Asia.
7. Haru (Korean movies)
Waktu itu aku mau lihat di K-Fest, tapi gak jadi kesana karena gak ada temennya. Film ini bertabur bintang, mulai dari kim bum, cewek yang berperan di My Girl, Sassy Girl Chun Hyang, tapi gak tau namanya, dan meeka good looking semua. Dan trailernya keliatan menarik, walaupun sudah beberapa kali aku tertipu trailer. Pengen liat!


daaaaaaannn masih banyak lagiii....

Tidak ada komentar:

 aku ingin jadi wanita seperti itu,  yang dapat ikhlas menerima segala bentuk kekuranganmu tanpa ada ingin merubah apapun bagaimanapun sifat...