Sabtu, 09 April 2011

a letter for me

kemarin waktu nyari bahan tugas pamphlet bahasa inggris, aku buka-buka buku SUNSILK-ku (hadiah beli sampo, jaman dulu bgt, isinya girl's stuffs gt lah, inget dulu aku ngroweng-ngroweng mintak ini, padahal harus beli samponya yang besar-besar, mahal! how selfish i was! WAS? hehe) , eh kebuka sampe halaman belakang dewe,
ada HARTA KARUN!


*klik for larger

kangen masa kecil!! aku inget waktu aku nyanyi-nyanyi, nari-nari liat Lizzie Mcguire The Movie sama sepupuku satu ini. waktu jamannya kita masih polos-polosnya. tiap liburan sekolah mesti ke rumah. tapi udah lama gak ketemu, trus kita sudah besar-besar sekarang. radak kikuk juga kalau ketemu, wajar, aku diem dia juga diem orangnya. Semoga aja dia jadi pindah ke rumahku! i miss you, i miss us.

People change and instantly
I'm not the same girl I used to be
I can't erase all the memories
but I can explain if you're listening.
People change not just me.


Threshold - Anna Waronker


Tidak ada komentar:

 aku ingin jadi wanita seperti itu,  yang dapat ikhlas menerima segala bentuk kekuranganmu tanpa ada ingin merubah apapun bagaimanapun sifat...