Minggu, 20 Juni 2010

Friday, Holiday! Big Breakfast!

heheh.. lama tak posting!
gara-gara sibuk UAS dan WiFi yang bolak-balik problemo!!! Lhar~

aku lupa tepatnya hari Jumat kapan. yang jelas aku lagi libur dan waktu itu habis sakit gejala Demam Berdarah (Check my post:Rekor Baru: Sakit+Nangis (in my School)).
Huaaaa!!! makanya waktu itu aku lagi berjaya!! gak pernah tuh ada Susu Ultra+Buavita segede gitu di rumah gue, HEEEHEHEH...

it's time to have breakfast!

hhehe, keluarlah sifat jowoan saya: Lesehan!

Nice combination! But i prefer chocolate than strawberry.

Yeah! they're my favorites! which make me got up early!

Of Course I didn't eat my phone cell or the newspaper (jayus)!
Let's check What's Hot!

Tidak ada komentar:

 aku ingin jadi wanita seperti itu,  yang dapat ikhlas menerima segala bentuk kekuranganmu tanpa ada ingin merubah apapun bagaimanapun sifat...