Jumat, 21 Mei 2010

Rekor Baru: Sakit+Nangis (in my School)

ehemmm...

"this is my first time aku sakit sampe' gak bisa nahan nangis
(di sekolah pisan).
Memalukan."

waktu dari rumah sebelum berangkat sekolah se, aku baik-baik saja. tapi waktu SKJ, aku sudah mulai merasa pusing. Tapi, tak kiro pusing-pusing biasa. Jadi tidak terlalu saya pedulikan.

keadaan semakin memburuk waktu ulangan sejarah. pusing bertambah badanku anget. Tapi karena ulangan sejarah (aku gak mau ulangan dewean, opo maneh sejarah. rrhhaww), ya, dipaksa-paksain.

habis sejarah, istirahat. Aku harus ngumpulin katalog pameran yang udah telat sekian hari ke Bu Ratri di ruang Guru dan bayar duit sekolah di ruang keuangan. Keadaan semakin memburuk, awakku meriang.

klimaksnya waktu pelajarannya Pak Ridwan (B.Indonesia).
Suumpaah, aku sudah benar-benar pusing + sangat tidak enak badan, badanku panas banget. waktu diajak ngomong iyong (Ary Kristianti Putri),
tiba-tiba,

tes . . tes . .


TIIDAKKKK !!!!!
Aku nangis caak!

gak tahu kenapa aku kok bisa sampe nangis, padahal i don't wanna cry.
aku tahu aku ngrasa gak enak badan, pusing dan lain-lain yang sangat menyiksa,
tapi itu gak bisa bikin aku pengen nangis. Hukum alam paling ya? Mungkin karena badanku panas, trus badanku menyesuaikan diri dengan mengekskresikan panas melalui air mata (hahaha, sotoy mode on)

Trus aku dipinjemin jaketnya Udin (Achmad Syarifudin), awalnya se, mau pinjem jaketnya Pak Dhe (Antonius Angga A.), but iyong told me that it's not warm enough.

Kemudian, Pak Ridwan nyuruh aku buat pidato di depan kelas (mengenang pelajarannya emang tentang pidato).
Sial, Speechless aku. tak bisa berkata-kata.
trus aku minta tolong iyong (dengan menahan air mata) ngomong ke pak Ridwan, kalo aku sakit.

"Pak Made-nya sakit!"
"Oh, sakit?"
"Iya pak, sampek nangis lho"

trus anak-anak tambah nggojloki (menggila).
Oh God!! Air mataku gak bisa diajak kompromi, air mataku bercucuran.
Isiin pek!! Spontan, tak tutupi mukaku yang lagi nangis. ARRRRGGHHHH!!!!!

bener-bener deh, gak tahu kenapa setiap ngomong sama orang, aku gak bisa nahan nangis. sekali lagi, aku gak pengen nangis. gak ada yang membuatku pengen nangis, tapi air mataku keluar begitu saja.

Pulang sekolah, mengorbankan beberapa pulsa sms anak-anak (hehe alai), minta jemput tapi, papiku jum'at-an, mamiku belum pulang kerja. sebenernya aku harus SSC hari itu, tapi wes gak kuat aku. alhasil aku nunggu dulu di kelas. waktu, papi mamiku telepon, LHARRR.. Air mataku semakin menjadi-jadi!!

waktu nunggu di kelas, aku memaksakan buat makan, minum banyak. trus aku tiduran dah di kursi dengan berbantalkan koran yang tadi pagi tak bawa+buku-bukuku yang ada di meja.

heran saya, ni sapa se sing usil moto-moto orang tidur?
gak cuma waktu aku lagi sakit, waktu aku tidur di kelas di foto juga.


these are my stupid face when i was sleeping in my beloved class!!
mungkin, wajahku yang lagi tidur, membuat orang terpesona, jadi ada orang yang berinisiatif mengabadikannya (opo ae se)


Setelah menunggu sekian lamanya, akhirnya papi saya datang juga. tapi, ternyata, mbakku juga minta jemput soalnya dia juga sakit. trus, aku ngalah deh, aku diturunin, trus aku naik bemo.

Setelah berjuang melawan sakit ini (mengingat besok Senin Ulangan Fisika)
Alhamdulillah, sekarang udah lumayan membaik.

Thank's for anak-anak Solu Kolu yang sudah perhatian.
Special Thank's : Iyong
maaf membuatmu panik

Tidak ada komentar:

 aku ingin jadi wanita seperti itu,  yang dapat ikhlas menerima segala bentuk kekuranganmu tanpa ada ingin merubah apapun bagaimanapun sifat...