Kamis, 20 Desember 2018

Aku Mundur

Semoga kamu juga cepat meraih bahagia
Bertemu dengan wanita yang bisa membuatmu menjadi luar biasa
Dan kamu tak enggan berjuang sampai akhir untuk bisa bersamanya

Selamat tinggal tanda tanya
Aku sudah cukup sampai disini saja

---------
 Anda - menghitung hari 2

---------

Ku tak ingin berburuk sangka
Aku hanya bisa selipkan doa-doa
Aku benar-benar tulus ingin melihatmu menjadi lebih baik dari hari ini
Ingin bisa menjadi sekedar sahabat tanpa ada perasaan lebih dari itu
Tapi aku juga butuh ruang untuk melupakan rasa ini
Jadi , maaf jika ku akan menghindar
Bisa jadi untuk selamanya atau sementara
Sampai aku siap dan sadar,
Kita tidak pernah ada apa apa.

Tidak ada komentar:

 aku ingin jadi wanita seperti itu,  yang dapat ikhlas menerima segala bentuk kekuranganmu tanpa ada ingin merubah apapun bagaimanapun sifat...