the old messages

Di rumah hape banyak banget berceceran, gak tau kenapa hp kok banyak banget. Bapak ku doyan banget beli hp gak penting, apalagi hp cina, dan akhirnya berakhir byk yang rusak kan.

Waktu lagi cari-cari hp buat mindah simcard gara-gara hpku chargernya rusak dan hpku drop gak bisa dibuka, aku menemukan hp '6 tahunku'. hp nokia trepesku yang sudah lama aku pake selama 6 tahun dari jaman smp sampe awal-awal kuliah. trus iseng-iseng tak buka konsep pesan.

Krena aku orangnya pemikir, biasanya aku sering menuliskan gagasan-gagasanku atau sekedar hal-hal random di hpku. sumpah galau banget. hehehe..maklum masih remaja, wajar naik turun. tapi namanya juga manusia, berkembang. dinamis. ada yang sudah aku tau jawabannya, ada pemikiran yang berubah, mungkin masih ada yang sama atau masih dipertimbangkan.
NB: ini ak tulis tidak sesuai urutan tanggal, jadi mungkin lebih susah bisa ditebak sekiranya kapan aku nulis nya hhehe

mungkin aku baik bagi orang lain, tapi aku merasa buruk untuk diriku sendiri

setelah apa yang aku lakukan dan tidak aku lakukan
pantaskah aku meminta kepadaNya (lagi)?

ingin jadi apakah aku?
guru, jawabku
bukan impian yang besar
salahkah?

ga usah direken blas
you get nothing

but foolish you make me frustrated

i wonder,
how my story will start
has it already?

when you are happy, you feel like, you are so beautiful.
how can i be so beautiful?:)

perasaan ini sama seperti 3 tahun lalu
trus, sampai kapan mau berkecil hati?
sudah waktunya aku bangga dengan apa yang aku punya
dan gak perlu menyiksa diri lagi

mungkin aku memang ingin sukses di bidang ini, tapi bukan berarti membatasi aktivitas cuma di bidang ini
aku juga manusia, pingin menikmati hidup. mencoba hal-hal baru. pengen berseni. ini juga bermanfaat untuk pengembangan softskill. mungkin nantinya aku jadi lebih pede. Seorang Einstein juga gak melulu akademik, dia pecinta musik. Sebagai manusia, kita juga butuh hal-hal baru. Butuh kegiatan yang variatif. setidaknya aku pengen nyoba, sampe aku sendiri bisa mutusin kegiatan ini harus dilanjutin atau gak.

Impian ada di tengah peluh

Aku adalah pintu harapan bagi orang lain

"Never, i do not want to work for a company that doesn't respect its employee's religion anyway" quotes from Korea

Dear God,
terima kasih telah menitipkan aku kepada mereka

Sifat yang muncul dari induk pada keturunannya. Yang tersembunyi.

Kromosom yang memiliki pasangan alel yang sama

A real princess don't have to wait her prince to come anymore.
happiness is in her hand.
the future is in your hand
the out come is up to you

jiwa yang tersesat.
mampukah aku menolongmu, teman?

Al Baqarah 164; Ali Imran 190

Ya Allah, hamba sadar hambaMu ini kotor,
tidak berhak melakukan pembelaan apapun.
Tidak seharusnya hamba melakukan sesuatu yang bahkan berlawanan dengan naruni hamba sendiri
masih pantaskah hamba berharap surgaMu?

semua yang kau raih tidak dengan tanganmu sendiri tidak pernah menjadi milikmu

ok, itu sudah cukup banyak alternatifnya, profesi mana yang kamu sudah punya datanya?
kita bagi setengah-setengah, ok? data yang harus dicari:
1. kebutuhan masyarakat dan keterserapan di lihat dari prodi kuliah di bidang itu dan berapa peminatnya atau dari tingkat populer dari profesi
2. jenjang karirnya
3. besar gajinya atau penghormatan lainnya
kamu pilih profesi mana yang mau kamu cari , ntar setengahnya aku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Stay-The Most Confusing Movie I've Ever Seen

Playful Kiss/Naughty Kiss (Korean Drama)

Charlie Bartlett