Boku no Hatsukoi o Kimi ni Sasagu (I Give My First Love to You)


Our love has a time limit.



Life is so sad. It’s full of heartbreaks like this. But, I don’t regret a thing; that I met you, that I fell in love with you. If I were to meet you again, even knowing such sadness awaits me, I’d definitely fall in love with you again."


Watching the first part of this movie:
image
Middle part of the movie:
image
Last Part of the movie:
image


tumblr: iamtaguro
puersis banget kayak aku!! dari awal aja sudah bikin nangis.
hampir sepanjang film nangisnya! ancene sing nggawe kurang ajar!!
nguakak liat comment2 di tumblr!!

Nambah lagi koleksi film nangis-nangis. Walaupun sudah berjuta-juta kali nangis liat film penyakitan, tapi tetep aja nangis. Pokoknya keren bangetlah yang bikin film.Walaupun idenya juga lumayan simple sebenenya, tapi ya namanya bikin film gak asal-asalan yang cuma pokoknya penyakitan--mati, ya jadinya tetep BAGUS!!!



Takuma : Mayu-Chan.
Mayu-Chan : Takuma.
Takuma : What are you doing?
Mayu-Chan :  If I make a wish on a four-leaf clover, then it’ll come true.
Takuma : I’ve never heard that before
Mayu-Chan : Well, I have
Takuma : When you find one, what will you wish for?
Mayu-Chan : I don’t know yet.
Takuma : Hey, so if I find a four-leaf clover, can I wish for something too?
Mayu-Chan : What will you wish for?
Takuma :To become a astronaute when I grow up
Mayu-Chan : An astronaute?
Takuma : Then Mayu-chan, let’s get married. That’s my dream. To become an astronaute and marry you. Then work and home would be fun. We could both always be happy.


Jadi, ini ceritanya tentang cowok bernama Takuma (Masaki Okada), yang sejak kecil sudah tahu kalo hidupnya gak akan lebih dari 20 tahun karena mengidap kelainan jantung. si Takuma itu sejak dari kecil kenal sama anaknya dokternya yang namanya Mayu (Mao Inoue) suka sama dia. Jdi, mereka sudah pacaran dari kecil sampe mereka SMP. Waktu mau lulus SMP, Takuma sadar kalo harus ninggalin Mayu, karena dia bisa aja meninggal sewaktu-waktu dan bikin sedih Mayu. Akhirnya dia mutusin buat ngelanjutin ke SMA yang terbaik diantara terbaik disana. Berhubung si MAyu anaknya yang males-malesan dan gak mungkin bisa masuk sana.

When you die, she will not stop crying. So to prevent that, I must make her mine while you’re still alive.
Kou, I Give My First Love To You 


Eh, tiba-tiba Mayu muncul waktu PSB(penerimaan siswa baru, wkwkwk). Dia yang maju ke depan buat nyampein pidato. Wktu di panggung, dia nyariin dimana Takuma .. dan ketemu! Aku kira Mayu mau ngasih pidato yang menyentuh atau pidato nyindir-nyindir gitu, tapi sumpah! aku shock! si Mayu langsung to the point. dia malah teriak,  "Takuma!! Kamu kaget kan aku bisa masuk sini! Aku datengin 10 tentor buat bantu aku belajar.. Kamu gak bisa ngremehin aku!! Kamu pikir aku gak bisa masuk sini apa? Aku bisa jadi pelajar terbaik! dan kamu cuma murid biasa lain! Aku akan belajar buat jadi mempelai terbaik buat kamu! Jadi jangan campakan aku! Langkahi dulu mayatku!" aku radak-radak lupa gimana detailnya, tapi kayak giulah. Sumpah, Shock! dan gayanyapun malu-maluin.. Tapi Takuma-nya dengan gentle berdiri dan dia jawab, gak ada malu-malunya pokoke.. Waah, mereka keren dan gak tau malu!!


Film ini detail-detailnya keren banget!! si Takuma sering banget bikin dia hampir mati gara-gara Mayu, sampe-sampe Mayu harus nampar dia buat nyadarin diri!! oh nooo.. so sad!! Belum lagi waktu si Mayu mohon-mohon buat orang donorin jantung buat Takuma, langsung, BREEESSSSS.. tambah nemen nangisku tambah deress!! pengen aku ceritain semuanya, tapi gak bisa juga. yaudahlah langsung loncat. Trus akhirnya si Takuma dapet donor jantung! Sumpah sueneng aku liatnya.. Akankah dia dapat selamat dari penyakitnya? jeng..jeng.. jeng.. lihat sendiri ya.. aku bingung juga kalo nyeritain panjang lebar.. (males ngetik)..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Stay-The Most Confusing Movie I've Ever Seen

Charlie Bartlett

Playful Kiss/Naughty Kiss (Korean Drama)