Jumat, 23 Desember 2011

AKB48-JKT48


mungkin sudah banyak yang tau sponsor pocari sweat yang baru kan? Pertama kali liat, aku sudah tertarik sama lagunya, yang nyanyi juga. Pertamanya aku mikir, "wah, kalo dibikin Girlband bagus itu!" Lagunya bagus, cantik-cantik, gak norak dan gak berlebihan.. Eh ternyata emang ada! WAAAAA!!! Gak sabar nungguin MV pertama keluar!! Ini dia JKT48!!

song: Heavy Rotation
Kecanduan lagu ini!! sampe-sampe di sekolah aku kegirangan nari-nari geje
I want you.. I need you.. I love you.. Atama no naka..

Sebelumnya maaf, aku gak seberapa ngerti tentng JPOP. heheheh.. baru tau kali ini, tapi ini ada beberapa yang udah aku baca..

Jadi, JKT48 itu satu-satunya sister-nya AKB48 di luar Jepang (kalo gak satu-satunya ya sister pertama di luar Jepang). Jadi kayak versi Indonesia-nya AKB48. di jepang sendiri ada banyak, ada UEN48 ASK48 SBY48. AKB48 sendiri adalah Girlband dari di Jepang yang terdiri dari banyak cewek. Konsepnya mereka adalah girlband yang dapat dilihat setiap hari. Jadi, mereka punya teater sendiri, di Akihabara-Jepang yang setiap harinya mereka perform disana. (lebih lanjut tentang AKB48). Yah, kayaknya aku harus persiapan diet buat jaga-jaga ada audisi SDT48 (Sedati) atau JND48 (Juanda) wkkwkwkwk :p

Heavy Rotation versi Indonesia!!


Ini live performance Heavy Rotation AKB48 di teater mereka!! ya.. walaupun menurutku mereka gak secantik girlband2 korea, tapi tetep KEREEENN!! JPOP punya gaya tarik sendiri, jadi beda sama KPOP.. Dari musiknya aja sudah kedengeran bedanya..


Aku hampir nagis liatnya, inget habis gini aku sudah gak pake seragam sekolah

keren padus-nya!! apalagi waktu pake seragam sekolah trus pake sayap kecil!!
Tapi sabar ya.. 1/4 awal dari mv itu persiapan-persiapan mereka, tapi habis gitu baru lagunya mulai


3 komentar:

Nindy Adhilah mengatakan...

48 itu maksudny 48 org ta? --a

Made Dyah Ayu Safitri mengatakan...

kalo akb48, iya ndo, tapi mereka dibagi jadi 3 tim, Tim A, Tim K dan Tim B. jadi masing2 16. yang lainnya gak tau aku. tapi jkt48 ada 28 dan katanya ada 2 yang keluar. mkemungkinan masih ada peluang kita join kok ndo, wkwwkwkwk..

Nindy Adhilah mengatakan...

huahahahaha ya ngapaaiiiiiiiiin. kamu aje yg join, ak ngincer join cherrybelle #plak

 aku ingin jadi wanita seperti itu,  yang dapat ikhlas menerima segala bentuk kekuranganmu tanpa ada ingin merubah apapun bagaimanapun sifat...